Jenderal Moeldoko ngefans Iwan Fals karena keturunan TNI

 Jenderal Moeldoko ngefans Iwan Fals karena keturunan TNI
Musisi legendaris Iwan Fals menghadiri acara pembuatan Lubang Resapan Biofori (LRB) yang dicanangkan oleh Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Iwan Fals mendapat kesempatan langsung oleh Moeldoko untuk menjadi bintang tamu dan mengisi acara dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Moeldoko mengaku sangat mengagumi sosok Iwan Fals sejak dulu. Moeldoko mengatakan, selain sebagai musisi, Iwan Fals adalah seorang tokoh dan budayawan yang sangat cinta terhadap lingkungan.

"Saya sengaja undang beliau, karena beliau lagu-lagunya banyak soal alam," kata Moeldoko, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (23/9).

Moeldoko mengatakan, sosok Iwan Fals terlahir dari darah Prajurit TNI yang harus dikagumi. Dia berharap, musisi yang melewati beberapa dekade ini untuk bisa terus berkreasi di bidang musik.

"Dia (Iwan Fals) pulang ke rumah, kembali ke asal. Beliau anak seorang prajurit dibesarkan dengan beras TNI, beras dinas seorang prajurit. Dia memiliki DNA semangat prajurit sehingga semangatnya harus kita perjuangkan," kata Moeldoko di atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, Moeldoko dan Iwan Fals sempat satu panggung menyanyikan lagu yang sering dinyanyikan prajurit TNI yang berjudul 'Tinggalkan Ayah Tinggalkan Ibu' yang sempat menjadi perhatian para penonton dan fans Iwan Fals yang disebut OI (Orang Indonesia).

Usai menyanyikan lagu tersebut, Bang Iwan juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI, yang selama ini telah bersusah payah melakukan pengamanan di setiap konser Iwan Fals di pelosok Indonesia.

"Kalau biasanya prajurit TNI mengamankan konser saya di seluruh Indonesia, saya sangat bangga bisa menghibur TNI di tempat ini. Saya sangat berterima kasih sekali," tandasnya.

Sumber : merdeka.com

0 Response to "Jenderal Moeldoko ngefans Iwan Fals karena keturunan TNI"

Posting Komentar

Kategori